Terapkan Ya Guys...Gaya Berpakaian Cewek Ini, Sukses Bikin Cowok-Cowok Jatuh Hati!

Gambar
Seperti apa sih style berpakaian yang cewek yang paling cowok suka? Bukan berarti kita berpakaian untuk mereka, hanya saja, menyenangkan rasanya ketika bisa tahu pendapat mereka tentang apa yang kita pakai sehari-hari.

Di bawah ini, Hipwee mewawancarai 9 cowok berbeda untuk mengetahui style cewek yang paling mereka suka. Simak jawaban mereka yuk!

1. “Cewek tak perlu terlalu berusaha. Cowok pun suka kok kalau cewek pakai kaos dan celana jeans saja.”



Seringkali, para cewek berlomba untuk mengenakan pakaian terbaik dan termodis untuk menarik perhatian lawan jenis. Ironisnya, bukan gaya berpakaian seperti itulah yang paling cowok suka dari kamu. Menurut para cowok, justru gaya yang santai dan kasuallah yang seringkali membuat mata mereka melirikmu.

“Aku biasanya tertarik sama cewek saat dia pakai kaos sama celana jeans. Simpel dan asik aja kelihatannya.”
– Eka, 23 tahun Kaos dan celana jeans memang cara paling mudah untuk kamu bisa mendapatkan gaya yang santai dan kasual. Kamu tidak perlu m…

Cara Mudahnya Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Ribet Nggak Harus Punya Konter

Cara Mudahnya Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Ribet Nggak Harus Punya Konter - Ini bisa sebagai bisnis sampingan anda bos yaitu jualan pulsa.. kalo biasanya anda membeli pulsa harus di konter orang, indomaret, alfamart mulai sekarang ayo bos mindset nya kita rubah dengan jualan pulsa sendiri.

Cara Mudahnya Jualan Pulsa Sendiri Tanpa Ribet Nggak Harus Punya Konter



Keuntungan Jualan Pulsa Sendiri :

1. Selain bisa dijual lagi anda bisa memakainya untuk isi pulsa hp sendiri. Jadi gak usah lari sana sini untuk cari pulsa.
2. Anda bisa mencari downline bos. Apa maksud downline bisa baca disini bos. Dan itu tanpa harus punya konter
3. Saldo pulsa yang tidak akan hangus bos
4. Jualan pulsa pasti laku karna dijaman sekarang hampir semua orang dimulai dari anak sekolah hingga dewasa rata-rata punya hp. Jadi peluang untuk menjual pulsa tetap ada dan nggak usah khawatir pulsa tidak laku dan hangus.

Bagaiamana Caranya Berjualan Pulsa Sendiri


1. Daftar Sebagai agen pulsa dengan cara :
MD.NAMA.KOTA
MD.ANYPULSA.TANGERANG
kirim ke sms center

2. Isi Saldo Pulsa
Setelah daftar langkah kedua adalah mengisi saldo agar bisa jualan pulsa

3. Bisa jualan pulsa menggunakan format transaksi
Anda bisa jualan pulsa kalau format transaksi yang anda gunakan benar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memulai BISNIS JUALAN PULSA Murah Dari Awal Sampai Master

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa (Mendaftarkan Downline) Bonus Komisi 100 RIBU per hari

Daftar Harga Pulsa Murah All Operator