Cara Menjadi Agen Pulsa Murah All Operator

Daftarkan nomor anda sekarang menjadi agen pulsa Rajawali Reload, daftar gratis langsung bisa cek harga
  
Bagaimana cara mendaftar jadi agen pulsa murah all operator 2017 apakah ada syarat-syarat khusus?
tidak gan, syarat utama untuk menjadi agen pulsa tidak lain tidak bukan hanya punya handphone dan nomornya.

Nomor apa saja yang bisa didaftarkan jadi agen pulsa di Rajawali Reload?
semua nomor GSM bisa didaftarkan bos contoh: Simpati, As, Im3, Mentari, XL, Axis, Three dan kartu lainnya.

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa Murah

Format daftarnya, ambil ponsel anda dan kirim format sms seperti dibawah ini:

MD.NAMA.KOTA
(Penulisan nama tidak boleh ada SPASI)
Contoh:
MD.JULIACELL.TANGERANG

kirim ke sms center dibawah ini:
0823 1100 3838
0823 1037 6837
0853 1285 5338
0853 1285 5855
 

0815 8622 8338
0815 8622 8558

0878 8586 0640
0859 3993 5858
0859 3993 5757
0838 9276 7688

0895 32147 1661
0896 0444 3030

sesaat setelah anda mengirimkan format pendaftaran diatas, kemudian anda akan mendapat sms balasan yang isinya pendaftaran sukses seperti ini:
 "Pendaftaran Sukses, ID Agen anda RR00999 Pin 1234 ketik FORMAT untuk mengetahui cara transaksi"

Sekarang anda sudah terdaftar, anda bisa melakukan semua format transaksi seperti : mengecek harga pulsa terbaru, mendaftarkan downline, mengetes kecepatan balasan transaksi dan lain-lain. 
Silhkan Baca Cara Transaksi Pulsa Lengkap

namun anda belum bisa untuk melakukan isi pulsa ke nomor anda sendiri atau pun jual pulsa (mengisi nomor orang lain) karena saldo anda masih 0

agar bisa isi pulsa, silahkan lakukan deposit.
deposit adalah proses pengisian saldo pulsa anda, minimalnya 50rb.
Saldo pulsa ya.... bukan saldo di ketika anda cek pulsa itu, soalnya banyak yang salah dikira saldo pulsa itu kayak cek pulsa *555# *888# *123# *111#

agar mengerti silahkan anda baca cara dan panduan cara isi saldo deposit 

Dengan Menjadi agen pulsa diatas anda juga bisa menjadi master dealer pulsa, mendaftarkan downline tanpa batas dan mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya.

Daftar menjadi agen pulsa walaupun sebenarnya sangat gampang tapi bagi yang belum pernah sama sekali adakalanya bingung, jadi silahkan dicoba2 nanti akan ngerti sendiri. 


Jika ada kendala tentang cara pendaftaran diatas silahkan SMS ke 0857-6954-9846

Komentar

  1. saya di kalimantan bisa daftar gk pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bos silahkan yg penting masih indonesia,, hehe
      transaksi pulsa nasional

      Hapus
  2. Pak itu kalau saya mau daftar kirim ke nomor mana? Misal saya pakai simpati apa harus kirim juga ke nomor simpati

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos Aubrey Alicia: pendaftaran ataupun transaksi kirimnya ke nomor SMS Center itu bos. yang mana?
      yang mana aja boleh bos, bisa dipake semua

      Hapus
  3. bos cara saya daftarin downline ntar gmna

    BalasHapus
    Balasan
    1. ACHMAD MUSLIMIN : MENDAFTARKAN DONWLINE
      DAFTAR.NAMANYA.KOTA.NOHP.SELISIH.PIN ANDA
      Contoh:
      DAFTAR.ATIKA CELL.JAKARTA.087771236543.50.1234
      Keterangan:
      Selisih adalah selisih harga anda ke downline. jadi tiap downline anda transaksi anda mendapat bonus/komisi sebesar selisih yang anda tentukan itu. untuk selisih harga bisa diisi : 25, 50, 75, 100, 125, 150, 175, 200, 225 dan seterusnya maksimal 1000.
      Anda bebas mau set selisih harga berapa. downline anda juga bisa mendaftarkan downline dan anda juga dapat bonus dari transaksinya downlinenya downline.

      Hapus
  4. Kalo di lampung daftarnya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bos AHMAD FAUZAN : daftar silahkan ikuti format pendaftaran diatas bos,, seluruh pelosok indonesia bisa daftar jadi agen rajawalireloadpulsa.com

      Hapus
  5. untuk transaksinya gimana yaaa,, apakah lancar?
    sya udah pernah gabung server lain tp sring gangguan dan cs nya susah untuk di komplain

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos DAFFA RAIHAN : transaksi insyaalloh lancar gan..server beridiri maret 2016 dan sekarang awal januari transaksi sudah sekitar 8 rb trx. jadi kesimpulannya banyak agan reseller yg betah gabung bersama rajawalireloadpulsa bos

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memulai BISNIS JUALAN PULSA Murah Dari Awal Sampai Master

Daftar Harga Pulsa Murah All Operator

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa (Mendaftarkan Downline) Bonus Komisi 100 RIBU per hari