Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2017

Terapkan Ya Guys...Gaya Berpakaian Cewek Ini, Sukses Bikin Cowok-Cowok Jatuh Hati!

Gambar
Seperti apa sih style berpakaian yang cewek yang paling cowok suka? Bukan berarti kita berpakaian untuk mereka, hanya saja, menyenangkan rasanya ketika bisa tahu pendapat mereka tentang apa yang kita pakai sehari-hari.

Di bawah ini, Hipwee mewawancarai 9 cowok berbeda untuk mengetahui style cewek yang paling mereka suka. Simak jawaban mereka yuk!

1. “Cewek tak perlu terlalu berusaha. Cowok pun suka kok kalau cewek pakai kaos dan celana jeans saja.”



Seringkali, para cewek berlomba untuk mengenakan pakaian terbaik dan termodis untuk menarik perhatian lawan jenis. Ironisnya, bukan gaya berpakaian seperti itulah yang paling cowok suka dari kamu. Menurut para cowok, justru gaya yang santai dan kasuallah yang seringkali membuat mata mereka melirikmu.

“Aku biasanya tertarik sama cewek saat dia pakai kaos sama celana jeans. Simpel dan asik aja kelihatannya.”
– Eka, 23 tahun Kaos dan celana jeans memang cara paling mudah untuk kamu bisa mendapatkan gaya yang santai dan kasual. Kamu tidak perlu m…

Harus paham!! 4 Zodiak yang Hobinya Selingkuh dan Punya Pacar Banyak

Gambar
Pada dasarnya Aries memiliki potensi berbohong yang lebih dari zodiak lain. (Via: pexels.com)
Liputan6.com, Jakarta Selingkuh, tampaknya kata yang haram dilakukan jika kamu punya pasangan. Namun ada lho zodiak yang berpotensi atau bahkan menjadikan perselingkuhan sebuah hobi mengasyikkan. Bahkan mereka memiliki kepuasan tersendiri kalau punya banyak pacar. Hm, rasi bintang kayak gini yang seperti harus dijauhi, ya.



Sebelum kamu mencari pasangan, ketahui dulu apa zodiaknya dan berapa besar potensinya untuk berselingkuh. Bintang.com punya bocorannya nih, guys. Simak yuk.

1. Si kembar gemini. Sesuai lambangnya yakni anak kembar, Gemini kurang merasa puas dengan satu karakter atau kepribadian dari 1 orang. Dia mencari banyak hal untuk memenuhi keinginannya. Gemini paling doyan memacari banyak perempuan atau lelaki demi mencari kenyamanan hubungan.


2. Domba Aries. Pada dasarnya Aries memiliki potensi berbohong yang lebih dari zodiak lain. Selain itu Aries juga kerap dilanda kebosanan. Nah, j…

Menyedihkan Kisah Tragis Guru Ngaji Muda yang Diperkosa namun Justru Harus Menghadapi Jeruji Besi

Gambar
Kisah pahit harus ditelan oleh BL, remaja wanita asal kampung Cikeusik, Pandeglang, Banten. Pasalnya, di momen akhir Ramadan ini dia justru harus berurusan dengan pengadilan dan terancam hukuman 7,5 tahun penjara.

Padahal, sejatinya remaja 15 tahun ini justru adalah korban pemerkosaan.

BL selama ini dikenal sebagai gadis yang baik. Ia bahkan menjadi seorang guru ngaji bagi anak-anak di kampungnya demi membantu kebutuhan ekonomi keluarga sehari-hari.

Namun, nahas menimpanya pada tahun 2016 silam, BL diperkosa oleh salah satu pemuda di kampungnya.

Dan kasus tersebut rupanya adalah awal neraka dalam kehidupan BL. Berikut adalah kisah selengkapnya.

Tak pernah melapor karena rasa malu

Menjadi korban pemerkosaan memang aib yang tak terbantahkan, begitu pula menurut BL. Atas dasar itu pula, BL tak pernah melaporkan kasus yang menimpanya.

Terlebih, ancaman dari pelaku juga membuat BL tak berani menceritakan hal yang dia alami pada siapapun.


BL sama sekali tak menyangka jika perbuatan si pelaku…

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Gambar
Tanpa bermaksud khusus, mungkin label jorok, nyeleneh, dan aneh, agaknya tak bisa jauh dari orang-orang Tiongkok. Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa demikian, tapi bagi mereka yang pernah tinggal di sana pasti tahu kelakuan warga negeri tirai bambu yang satu itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh para wisatawannya yang mana kerap bikin banyak orang dibikin repot.

Warga India pernah mendapatkan cap sebagai masyarakat yang jorok, tapi masyarakat Tiongkok juga mendapatkan predikat yang sama bahkan sedikit tinggi levelnya. Orang-orang India mungkin dikenal jorok gara-gara hobi mereka mengencingi tembok umum, tapi warga tetangga Korut ini cukup sering melakukan hal-hal luar biasa semisal buang air besar di tempat yang bukan sewajarnya. Dan berikut ini beberapa potret buruknya kebiasaan soal kebersihan orang-orang Tiongkok yang akan membuatmu geleng-geleng kepala.

Haduh, gara-gara mereka bandara jadi gak karuan


Kalau beginikan jadi risih orang lain buat duduk


Tidak tua maupun muda semua kelaku…

4 Perempuan Cantik Ini Ternyata Anak dari Pelawak Kenamaan Indonesia, Dijamin Bikin Para Pria Takluk

Gambar
Bapak kamu pelawak ya? Pantes kamu sudah berhasil membuat hidupku kembali penuh tawa dan ceria. Ihiiiirr….

Berbicara menenai dunia lawak atau komedi dalam negeri, tentunya ada banyak nama yang jadi kebanggaan Indonesia.

 Mulai dari trio Warkop DKI, Doyok, Kadir, Patrio, dan lainnya. Bisa dibilang kerajaan lawak Tanah Air pernah sangat berjaya karena kehadiran komedian tersebut.

Saking bersinarnya nama mereka di dunia hiburan dalam negeri, tentu banyak orang juga dibuat penasaran dengan kehidupan pribadinya dong.

Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang gosip-gosip yang mungkin meliputi para pelawak tersebut. Karena ada hal lain yang lebih menarik nih untuk diomongkan, apalagi kalau bukan terkait anak-anak perempuan mereka yang ternyataaa… cantiknya luar biasa.

Banyak dari kalian mungkin belum tahu bahwa beberapa komedian dalam negeri punya anak-anak cantik yang nggak kalah dengan artis-artis sesungguhnya. Nggak percaya? Gadis-gadis di bawah ini pasti bakal bikin cowok-cowok ter…

Luar Biasa Super Tajir, di Perumahan Elite Ini Semua Penghuninya Punya Pesawat dan Landasan Sendiri

Gambar
Pemilik pesawat di Indonesia bisa dihitung dengan jari. Pasalnya selain harganya mahal, jarang pula yang mampu membiayai perawatannya. Bukan hal yang aneh kalau pemilik pesawat pribadi di Indonesia masuk dalam deretan orang terkaya di negeri ini. Tapi kalau di salah satu kawasan elit di daerah ini, lain lagi ceritanya. Di sana, pesawat berjejer diparkirkan di kanan-kiri, layaknya angkot di terminal.

Mungkin tidak bisa dipercaya, namun hal tersebut memang benar adanya. Jadi bukan hal yang aneh kalau daerah tersebut masuk jajaran kawasan paling elit dunia. Jadi seperti apa penampakan perumahan kumpulan orang tajir dengan pesawat pribadinya itu? Simak ulasan berikut.

Super Tajir, hampir semua rumah punya pesawat pribadi

Mungkin memang hal yang biasa kalau di sebuah rumah elit banyak orang yang memiliki mobil mewah pribadi, namun kalau pesawat, lain lagi ceritanya. Ternyata hal tersebut memang benar-benar ada di Amerika, tepatnya di Spurce Creek, Florida, hampir setiap rumah berjejer pesaw…

Demi Popularitas, Wanita ini Rela ‘Membunuh’ Suaminya Sendiri di Hadapan Banyak Orang

Gambar
Zaman sekarang tak cuma artis sinetron atau bintang film saja yang bisa terkenal. Orang awam juga bisa mendulang popularitas lewat cara yang lebih sederhana.

 Kalau mau, mereka cukup mengunggah hal-hal keren, atraktif, atau lucu yang dapat menarik perhatian warga maya lewat unggahan ke akun media sosial mereka sendiri yang jumlah dan jenisnya juga semakin variatif. Facebook, Twitter, Instagram, hingga YouTube, kamu sebutkan saja sendiri.

Tinggal sesuaikan dengan selera dan gaya konten masing-masing.



Namun, terkadang ada saja manusia yang menempuh jalur menuju ketenaran tersebut dengan cara yang keliru. Bahkan, sebagian lainnya malah cukup konyol sebetulnya.

Pada tingkat yang paling memprihatinkan, orang-orang ini bahkan rela melakukan aksi yang dapat membahayakan nyawa orang lain atau diri mereka sendiri hanya demi mendapat pujian atau banjir “like” dari warganet.

Contoh yang paling anyar adalah insiden maut yang melibatkan sepasang kekasih di Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat.