Terapkan Ya Guys...Gaya Berpakaian Cewek Ini, Sukses Bikin Cowok-Cowok Jatuh Hati!

Gambar
Seperti apa sih style berpakaian yang cewek yang paling cowok suka? Bukan berarti kita berpakaian untuk mereka, hanya saja, menyenangkan rasanya ketika bisa tahu pendapat mereka tentang apa yang kita pakai sehari-hari.

Di bawah ini, Hipwee mewawancarai 9 cowok berbeda untuk mengetahui style cewek yang paling mereka suka. Simak jawaban mereka yuk!

1. “Cewek tak perlu terlalu berusaha. Cowok pun suka kok kalau cewek pakai kaos dan celana jeans saja.”



Seringkali, para cewek berlomba untuk mengenakan pakaian terbaik dan termodis untuk menarik perhatian lawan jenis. Ironisnya, bukan gaya berpakaian seperti itulah yang paling cowok suka dari kamu. Menurut para cowok, justru gaya yang santai dan kasuallah yang seringkali membuat mata mereka melirikmu.

“Aku biasanya tertarik sama cewek saat dia pakai kaos sama celana jeans. Simpel dan asik aja kelihatannya.”
– Eka, 23 tahun Kaos dan celana jeans memang cara paling mudah untuk kamu bisa mendapatkan gaya yang santai dan kasual. Kamu tidak perlu m…

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Tanpa bermaksud khusus, mungkin label jorok, nyeleneh, dan aneh, agaknya tak bisa jauh dari orang-orang Tiongkok. Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa demikian, tapi bagi mereka yang pernah tinggal di sana pasti tahu kelakuan warga negeri tirai bambu yang satu itu. Hal yang sama juga dilakukan oleh para wisatawannya yang mana kerap bikin banyak orang dibikin repot.

Warga India pernah mendapatkan cap sebagai masyarakat yang jorok, tapi masyarakat Tiongkok juga mendapatkan predikat yang sama bahkan sedikit tinggi levelnya. Orang-orang India mungkin dikenal jorok gara-gara hobi mereka mengencingi tembok umum, tapi warga tetangga Korut ini cukup sering melakukan hal-hal luar biasa semisal buang air besar di tempat yang bukan sewajarnya. Dan berikut ini beberapa potret buruknya kebiasaan soal kebersihan orang-orang Tiongkok yang akan membuatmu geleng-geleng kepala.

Haduh, gara-gara mereka bandara jadi gak karuan

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Kalau beginikan jadi risih orang lain buat duduk

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Tidak tua maupun muda semua kelakuan sama

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Seharusnya buat cuci tangan dan muka, malah digunakan untuk kaki

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Asal ada cahaya matahari, langsung jemur pakaian

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Dijamin pelanggan kafenya jadi eneg mau masuk


Dijamin pelanggan kafenya jadi eneg mau masuk

Kalau kelakukan macam begitu, kasian maskapai dan penumpang lain dong

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Yang tua saja mencontoi hal yang buruk, jangan kaget kalau pemudanya juga jorok


12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Duh, biasanya buang sampah sembarangan, ini malah buang kotoran

12 Potret Joroknya Orang-Orang Tiongkok yang Mudah-Mudahan Tak Ditiru Masyarakat Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memulai BISNIS JUALAN PULSA Murah Dari Awal Sampai Master

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa (Mendaftarkan Downline) Bonus Komisi 100 RIBU per hari

Daftar Harga Pulsa Murah All Operator