Terapkan Ya Guys...Gaya Berpakaian Cewek Ini, Sukses Bikin Cowok-Cowok Jatuh Hati!

Gambar
Seperti apa sih style berpakaian yang cewek yang paling cowok suka? Bukan berarti kita berpakaian untuk mereka, hanya saja, menyenangkan rasanya ketika bisa tahu pendapat mereka tentang apa yang kita pakai sehari-hari.

Di bawah ini, Hipwee mewawancarai 9 cowok berbeda untuk mengetahui style cewek yang paling mereka suka. Simak jawaban mereka yuk!

1. “Cewek tak perlu terlalu berusaha. Cowok pun suka kok kalau cewek pakai kaos dan celana jeans saja.”



Seringkali, para cewek berlomba untuk mengenakan pakaian terbaik dan termodis untuk menarik perhatian lawan jenis. Ironisnya, bukan gaya berpakaian seperti itulah yang paling cowok suka dari kamu. Menurut para cowok, justru gaya yang santai dan kasuallah yang seringkali membuat mata mereka melirikmu.

“Aku biasanya tertarik sama cewek saat dia pakai kaos sama celana jeans. Simpel dan asik aja kelihatannya.”
– Eka, 23 tahun Kaos dan celana jeans memang cara paling mudah untuk kamu bisa mendapatkan gaya yang santai dan kasual. Kamu tidak perlu m…

4 Perempuan Cantik Ini Ternyata Anak dari Pelawak Kenamaan Indonesia, Dijamin Bikin Para Pria Takluk

Bapak kamu pelawak ya? Pantes kamu sudah berhasil membuat hidupku kembali penuh tawa dan ceria. Ihiiiirr….

Berbicara menenai dunia lawak atau komedi dalam negeri, tentunya ada banyak nama yang jadi kebanggaan Indonesia.

 Mulai dari trio Warkop DKI, Doyok, Kadir, Patrio, dan lainnya. Bisa dibilang kerajaan lawak Tanah Air pernah sangat berjaya karena kehadiran komedian tersebut.

Saking bersinarnya nama mereka di dunia hiburan dalam negeri, tentu banyak orang juga dibuat penasaran dengan kehidupan pribadinya dong.

Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang gosip-gosip yang mungkin meliputi para pelawak tersebut. Karena ada hal lain yang lebih menarik nih untuk diomongkan, apalagi kalau bukan terkait anak-anak perempuan mereka yang ternyataaa… cantiknya luar biasa.

Banyak dari kalian mungkin belum tahu bahwa beberapa komedian dalam negeri punya anak-anak cantik yang nggak kalah dengan artis-artis sesungguhnya. Nggak percaya? Gadis-gadis di bawah ini pasti bakal bikin cowok-cowok terpesona deh.

Mona Rizqia Mubarak, Anak Kadir Secantik Putri Arab

Mewarisi darah Arab dari sang ayah, membuat Mona Riqia didaulat sebagai petri pelawak cantik berwajah khas Timur Tengah.

Putri pertama dari pelawak Kadir ini memang sempat menjadi buah bibir di kalangan masyarakat karena kecantikannya. Selain cantik di luar, Mona ini juga dikenal sebagai sosok penyayang dan sangat dekat dengan keluarga lho.

Tidak hanya itu, semenjak menyelesaikan kuliahnya beberapa tahun silam, alih-alih bergantung pada orang tua gadis ini memilih untuk segera bekerja dan berusaha mandiri.

Tak hanya itu, sosok kakak penyayang ini ternyata juga dikenal sebagai seorang perempuan yang selfienya banyak ditunggu-tunggu para follower di media sosial. Nggak masalah deh biar para fans juga seneng lihat wajah cantiknya ya.

Ashrida Dwi Handayani, Putri Parto yang Ngehits Abis

Tak hanya pelawak Kadir, komedian kawakan Parto juga memiliki putri cantik nan menarik bernama Ashrida Dwi Handayani.

Sosok Ashrida dikenal sebagai seorang perempuan yang modis serta kekinian. Hal tersebut tercermin dari berbagai foto-foto yang dia unggah di sosial media pribadinya di mana Ashrida senang sekali berpenampilan kece.

Ashrida ini merupakan putri dari Parto bersama mantan istri pertamanya yaitu Ida Muwarni. Selain dikenal sebagai anak ibu kota yang gaul, perempuan ini juga disebut-sebut sangat sayang dengan keluarga dan juga sang ayah lho.

Wah beruntung banget ya Parto punya anak yang nggak Cuma cantik tetapi juga sayang keluarga.

Nggak Hanya Kadir, Anak Perempuan Doyok Ini Cantiknya Bikin Semriwing

Nah kalau gadis manis yang satu ini merupakan putri dari kawan setia Kadir, siapa lagi kalau bukan Doyok. Mungkin selama ini banyak yang belum tahu ya bahwa komedian yang sempat tersandung kasus narkoba ini memiliki seorang anak cantik bernama Retno Astriani Putri.

Tidak jauh berbeda dengan anak Kadir, meski memiliki wajah cantik dan menarik Retno memilih untuk tidak terjun ke dunia hiburan layaknya sang ayah.

Perempuan ini memilih untuk bekerja mandiri di Pulau Dewata dan tak ingin merepotkan sang ayah tercinta. Gadis yang lebih akrab dipanggil Neno ini juga pernah mengungkapkan keresahannya melalui akun sosial medianya bahwa dia akan terus berusaha mandiri meskipun terlahir sebagai seorang anak komedian terkenal.

Ulfi Damayanti, Anak Perempuan Elly Sugigi yang Bikin Hati ‘Lalala Yeyeye’

Hayo kalau perempuan cantik yang satu ini kira-kira mirip dengan siapa? Kalau dilihat-lihat gadis bernama Ulfi Damayanti ini memang tak jauh berbeda dengan sang ibu, Elly Sugigi.

Selama ini Elly memang lebih dikenal sebagai seorang koordinator penonton sukses yang kemudian juga ikut terjun menjadi komedian serta bintang sinetron Indonesia.

4 Perempuan Cantik Ini Ternyata Anak dari Pelawak Kenamaan Indonesia, Dijamin Bikin Para Pria Takluk

Di tengah peliknya kehidupan rumah tangga sang koordinator penonton fenomenal ini ternyata dia memiliki seorang anak perempuan yang begitu menyayanginya.

Si cantik Ulfi memang kerap mengunggah foto-foto kedekatannya bersama sang ibu sambil menuliskan bahwa betapa besar rasa sayangnya pada Elly.

Apalagi setelah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya ini Elly juga mengungkapkan bahwa dirinya akan fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya. Wah, terus jagain mama ya Ulfi.

Wah memang nggak salah lagi ternyata orang-orang yang selama ini seakan nggak capek-capek menghibur kita di televisi memiliki anak-anak cantik seperti di atas ya.

Mungkin banyak dari kalian yang menyayangkan mereka tidak ikut terjun ke dunia hiburan, namun pasti keputusan itulah yang terbaik bagi keluarga. Kalau kalian masih penasaran nih sama cewek-cewek di atas, boleh lah ngegombal dikit pakai “bapak kamu pelawak ya?”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memulai BISNIS JUALAN PULSA Murah Dari Awal Sampai Master

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa (Mendaftarkan Downline) Bonus Komisi 100 RIBU per hari

Daftar Harga Pulsa Murah All Operator